Blog

RAJUTAN KEBERKAHAN

Rajutan keberkahan. Guys, tahukah kamu betapa nikmatnya saat kita bisa mengsyukuri potensi yang Allah berikan. Khususnya untuk mu perempuan dengan seabrek hal yang harus dipikirkan yang terkadang memancing hadirnya emosi dalam keseharian saat lelah menerjang?

Alhamdulillahnya ada banyak cara untuk melatih kesabaran, guys. Dimana cara-cara tersebut bahkan bisa berbuah keberkahan. Mau tahu apa aja?

Well, aktivitas yang bisa dilakukan tersebut berkaitan erat dengan kinestetik, guys. Yup. Kinestetik merupakan salah satu metode belajar yang menggunakan gerakan, khususnya disini mengunakan gerakan tangan.

Nah aktivitas gerakan tangan ini sangat baik dalam mengelola emosi dan melatih kesabaran kita bahkan jika ditekuni akan berbuah keberkahan, diantaranya:

Menulis. Menuangkan ide yang ada di kepala sangat baik dalam mengelola emosi, sehingga hati menjadi lebih tenang, lebih sabar dan lebih bijak dalam memahami tiap kondisi. Mereka yang terbiasa menulis cenderung lebih mudah memahami bahasa-bahasa yang tidak terucap, dari sikap dan mimik wajah saja sudah bisa membaca mood seseorang.

Menggambar/Melukis. Hampir mirip dengan menulis. Jika menulis merajut kata demi kata sehingga tercipta sebuah cerita. Maka mengambar menuangkan ide demi ide sehingga tercipta sebuah sketsa. Mereka yang suka menggambar ini biasanya sangat lihat membaca story’ dibalik sebuah figura.

Merajut. Merangkai benang demi benang sehingga tercipta hasil seni yang menawan. Nah ini yang ingin kita dalami hari ini. Bagaimana rajutan, bukan hanya tentang memintal benang, namun juga bisa melatih kesabaran, dan wow-nya menghasilkan hasil karya yang menawan.

Berikut ini beberapa hasil rajutan kerennya:

Tas ini cukup Simple dan elegan, bukan? Ini hasil rajutan, guys.

Begitu pun yang ini, Simple and easy to use. Bukan hanya rajutan tas, sepatu pun bisa dirajut.

So buat kamu yang mungkin lagi kesel, baik kesal sama suami atau anak. Tidak usah ngomel-ngomel ya guys. Mending emosinya diarahkan ke hal-hal yang lebih positif. Baik menulis, melukis atau merajut seperti diatas.

Btw, jika kamu-kamu tertarik dengan hasil rajutan diatas. Bisa kontak sepupu saya disini ya, 085277378743 (WA). 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *