Blog

ANGKASA ENGKAU SAKSINYA (Resensi)

Angkasa Engkau Saksinya. Adalah sebuah judul novel yang disingkat dengan AES. Bercerita tentang seorang gadis desa bernama Salsa. Mulai dari perjalanan imannya, perjalanan impiannya hingga ke perjalanan hatinya. Dimana dalam setiap perjalanan tersebut ada butiran hikmah yang bisa diambil sebagai pelajaran, ada quote-quote keren yang bisa dijadikan sebagai renungan, dan ada konsep-konsep diri yang bisa dijadikan pegangan untuk mengambil sebuah gebrakan di masa depan.

Jika kamu suka sejarah, maka di AES kamu akan menemukan kisah sirah, bukan hanya cerita tentang para sahabat namun juga tentang sahabiyah. Bukan hanya bertemakan tentang potensi atau konsep diri, namun juga tentang bagaimana cinta memasuki dunia mereka dan membuatnya penuh warna.

Jika kamu suka materi-materi tarbiyah, maka di AES kamu akan merasakan bak hadir disebuah training ketauhidan, dimana kamu dipacu untuk menemukan jawaban atas pertanyaan besar dalam kehidupan sehingga jalan mu always on the track apapun badai yang menghadang.

Jika kamu suka dengan permainan masa kecil yang melibatkan fisik dan otak serta energik, maka AES memberimu gambaran tentang itu.

AES dipersembahkan untuk kamu yang saat ini sedang dilanda kegalauan. Bacalah, semoga dengan izinNya disini engkau temukan mutiara hikmah yang bisa membuat mu melanjutkan hidup dengan penuh daya cipta.

AES diperuntukkan untuk kamu yang sedang didera kebingungan akan jati diri. Resapilah tiap penggalan kata dan kalimatnya, semoga dengan izinNya akan engkau temukan sari pati kehidupan yang membuat mu menemukan jalan juang untuk bisa bangkit setiap kali terjatuh dan terpuruk.

AES dihadirkan untuk kamu yang rindu akan cintaNya, dan ingin merasakan kelezatan dan kenikmatan bercinta denganNya. Menemukan alasan kenapa engkau harus menjadikan IA yang pertama dan utama agar hidup mu senantiasa bahagia.

Akhir kata, AES ada untuk menjadi teman setia mu. Penguat disaat hari-hari begitu penat, dan kamu butuh penghibur yang membuat dirimu selalu ingat, bahwa Allah selalu ada untukmu. 🙂

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *